Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah Tuhan Sekalian Alam. Dakwah Gohijrah semakin hari, semakin diterima masyarakat Surabaya. Terbukti ahad kemarin, 9 Juli 2017, gohijrah diwakili oleh Hasan Eka Saputra selaku jurnalis gohijrah, Isfan Rozyn selaku praktisi thibbun nabawi gohijrah, dan Muhammad Iqbal selaku chief editor gohijrah, diundang oleh radio Suara Muslim Surabaya 93,8 FM untuk ngobrol santai, seputar aktivitas kami.

Banyak hal yang bisa kami peroleh dari acara tersebut. Tapi yang paling berkesan adalah pentingnya sinergitas dalam berdakwah. Dakwah tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Harus bekerjasama dengan lembaga dakwah lainnya. Kenapa? karena ada celah yang tidak bisa dijangkau oleh sebuah lembaga dakwah tapi bisa dijangkau oleh lembaga dakwah lain. Gohijrah, melalui gohijrah.com selama ini berdakwah ke golongan remaja, pemuda dan dunia maya. Dengan bersinergi bersama Suara Muslim Surabaya, jangkauan dakwah gohijrah insya Allah akan lebih luas dari sebelumnya. Begitu juga sebaliknya. Semoga kerjasama dakwah gohijrah bersama Suara Muslim Surabaya akan terus terjalin semakin erat dan menjadi pemberat timbangan amalan kebajikan kelak.

Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya [al-Midah/5:2]

KOMENTAR