Perubahan lokasi acara yang semula di JX International ke Ballroom Grandcity mau tidak mau berdampak pada jumlah peserta acara. Dengan kapasitas yang lebih terbatas, kini pendaftaran peserta safari dakwah resmi ditutup, Selasa, 13 Maret 2018.

Kepada gohijrah.com, Ustadz Budi dari SDI (Sahabat Dakwah Internasional), sebagai pihak yang mendatangkan Syaikh Yusuf Estes mengatakan, dari pantauan panitia sebenarnya animo masyarakat Surabaya terhadap safari dakwah ini masih cukup tinggi. Akan tetapi dengan dipindahnya lokasi acara, membuat kapasitas tampung menjadi lebih terbatas. "karena itu secara resmi pendaftarannya kami tutup," ujar Ustadz Budi.

Lebih lanjut Ustadz Budi mengatakan, dengan ditutupnya pendaftaran masyarakat Surabaya yang masih berminat menyaksikan safari dakwah Syaikh Yusuf bisa melakukannya melalui online atau livestreaming. "nanti link streaming akan kami share," kata Ustadz Budi sambil menginformasikan bahwa peserta yang sudah mendaftar untuk melakukan registrasi ulang disertai dengan donasi infaq sukarela.

Berikut ini adalah prosedur cara memperoleh tiket masuk ke acara tersebut :

1. Lakukan Pra-Registrasi sesuai lokasi pilihan :

Surabaya : www.sahabatdakwah.org/yes/SBY.htm

Balikpapan : www.sahabatdakwah.org/yes/BPP.htm

Jakarta : www.sahabatdakwah.org/yes/JKT.htm

 

2. Transfer Donasi Infak anda ke :

Rekening : 711.400.5667

Bank : Bank Syariah Mandiri

Nama : Sahabat Dakwah Internasional

Jumlah infak bebas, diakhiri dengan *kode

4 angka terakhir nomor ponsel* Contoh Rp.201.234,- untuk donasi Rp200.000 dengan nomor ponsel 08xx.xxx.1234

 

3. Klaim Tiket anda ke :

yusufestes.id/tiket dengan melaporkan data donasi anda

4. Tiket akan dikirimkan melalui :

SMS dari Sender ID "SDIYES2018" 1 (satu) hari sebelum jadwal ceramah.

Jika membutuhkan bantuan atau informasi lebih lanjut dapat menghubungi Humas SDI melalui email ke [email protected] atau Whatsapp/SMS ke 08111.586.444

KOMENTAR